5 Pelajaran Penting dari Hasil Imbang Arsenal Vs Man City

ID, JAKARTAArsenal dan Manchester City bermain imbang 2-2 kala dua raksasa Premier League itu bentrok di Emirates Stadium, Minggu (2/4/2017) malam WIB. Hasil yang membuat The Citizen harus merelakan peringkat 3 ke Liverpool, sementara The Gunner gagal mengusur Manchester United.
Laga pekan ke-30 Premier League ini sebenarnya berlangsung sengit. Sepanjang pertandingan kedua tim menampilkan permainan menyerang. Bahkan jarang sekali kita melihat penguasaan bola berlama-lama di area pertahanan sendiri, gaya khas Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola.
BACA JUGA:Milan Terancam Absen (Lagi) di Eropa Musim Depan, Ini Kata MontellaTerungkap..Inilah Marquee Player yang Diinginkan Persija
Aliran bola ke jantung pertahanan lawan begitu deras. Empat gol yang tercipta pada laga ini menunjukkan bagaimana kedua tim bermain menyerang dan sangat berambisi meraih poin penuh.
Meski akhirnya kedua tim harus puas berbagi angka, namun banyak pelajaran penting yang bisa dipetik dari duel seru ini. Berikut Pojoksatu.id merangkumnya untuk anda.
1. Jesus Navas Belajar Jadi Bek Kanan
Pep Guardiola secara mengejutkan menempatkan Navas sebagai bek kanan pada laga ini. Sepanang 45 menit pertama memang pemain asal Spanyol itu nampak keteteran dalam membantu pertahanan. Bahkan ia terbilang beruntung tidak mendapat kartu merah kala terlambat menutup pergerakan Nacho Monreal.
Tapi di paruh kedua, penampilan Navas membaik. Mencatat 8 tekel bersih dari 11 kali percobaan, membuat 4 intersep dan dua kali menghalau bola di area berbahaya. Sebagai bek sayap, Navas juga sangat rajin membantu penyerangan.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Pojoksatu.id