Alfred Riedl Janjikan Sepakbola Menyerang di Piala AFF 2016

Indonesia akan bersaing dengan sang juara bertahan Thailand, Singapura, dan tuan rumah Filipina.
Tentu saja saya lebih suka bermain sepakbola menyerang, tandas Alfred Riedl beberapa waktu lalu.
Tim yang menyerang memenangkan pertandingan dan pertahanan kuat akan memenangkan turnamen atau kompetisi. Jika kami punya keseimbangan yang bagus, kami tentu bisa meraih sesuatu, lanjutnya.
Timnas Indonesia sendiri baru saja memperoleh hasil imbang di laga kandang kontra Vietnam dengan skor 2-2 dalam pertandingan ujicoba belum lama ini. Awal bulan depan, gantian Indonesia yang akan melawat ke Vietnam.
Vietnam sedang berada dalam kondisi sangat bagus. Salah satu dari tiga tim terbaik di Asia Tenggara, tutur Alfred Riedl tentang Vietnam yang juga pernah dibesutnya beberapa tahun silam.
Vietnam favorit untuk memenangkan turnamen menurut saya, bersama dengan Thailand dan Filipina. Filipina punya banyak pemain asing (naturalisasi), sementara Thailand adalah kekuatan besar di Asia Tenggara, imbuhnya.
Meskipun begitu, Alfred Riedl berharap kepada masyarakat untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi mengingat berbagai kendala yang dihadapi selama proses persiapan Timnas Indonesia ke Piala AFF 2016.
Ya, ketika kami mulai, yang saya cemaskan adalah masyarakat di Indonesia berharap terlalu banyak, kata Alfred Riedl.
Mereka tidak peduli dengan kebijakan dua pemain per klub, satu setengah tahun tanpa sepakbola, mereka tidak peduli dengan kesulitan kami. Namun percayalah, kami sebenarnya ingin menang. Itu sudah pasti, tegasnya.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi