Arema Cronus Ganti Nama, Ini Reaksi Aremania

Nama baru yang akan diajukan kepada Aremania untuk dipilih adalah Arema Malang dan Arema FC. Lantas, bagaiman reaksi suporter tim Singo Edan menanggapi rencana pergantian nama dan logo tersebut?
Tidak masalah ganti nama, asalkan masih ada Arema. Bagi kami lebih baik menggunakan Arema FC karena itu mewakili sebuah nama klub sepak bola, ujar Awang, salah satu pengurus Aremania Korwil Kanjuruhan, beberapa waktu lalu.
Akan tetapi, ada pula Aremania yang lebih memilih nama Arema Malang untuk kompetisi musim depan. Kalau Arema Malang itu maknanya seperti ikon kota. Sudah mewakili semuanya, jadi lebih baik, beber Mulyadi, tokoh Aremania lainnya.
Sebelumnya, manajemen Arema Cronus memang memastikan akan mengganti nama dan logonya untuk kompetisi musim depan. Belum diketahui alasan pasti mengapa tim Singo Edan melakukan hal tersebut.
Dipastikan tak ada lagi nama Arema Cronus. Perubahan nama yang dilakukan, adalah perubahan nama tim untuk mengikuti kompetisi musim depan, ucap Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.
Hasil rapat manajemen mengerucut pada dua nama tersebut (Arema FC dan Arema Malang). Akan dilakukan polling oleh Aremania. Polling akan kami luncurkan akhir November 2016 ini, tuturnya.
Harapannya, di kompetisi 2017, kita sudahi pro dan kontra dan fokus mempersiapkan seluruh aspek agar ke depan Arema bisa lebih baik, pungkas Sudarmaji.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi