Arema FC Juara Trofeo Bhayangkara 2017, Aji Santoso Sebut Belum Maksimal

Pelatih tim Singo Edan, Aji Santoso, menyebut penampilan skuadnya belum maksimal namun tetap bersyukur karena Arema menjadi juara di ajang ujicoba yang juga diikuti oleh Bhayangkara FC dan Persija Jakarta tersebut.
Sebenarnya fisik pemain kami belum maksimal tapi bersyukur bisa dapat yang terbaik, ujar Aji Santoso usai turnamen.
Sekarang banyak pemain muda di tim. Itu karena regulasi komoetisi. Jadi kami berikan jam terbang kepada pemain muda sekarang. Tujuannya supaya saat kompetisi bergulir mereka sudah siap, imbuhnya.
Aji Santoso memang menurunkan cukup banyak pemain muda di Trofeo Bhayangkara 2017 kemarin, selain juga para pemain yang musim lalu tidak selalu menjadi starter macam Arif Suyono serta Ahmad Bustomi.
Duel Bhayangkara FC vs Persija Jakarta mengawali turnamen segitiga ini. Namun, tidak ada gol yang tercipta sehingga skor tetap 0-0. Arema FC tampil di pertandingan kedua menghadapi Persija. Tim Singo Edan menang 1-0 melalui gol telat Dendi Santoso di menit 41 berkat umpan Adam Alis.
Laga Arema FC masih berlanjut. Kali ini menghadapi Bhayangkara FC yang diperkuat oleh jajaran mantan pemain Timnas Indonesia U19 dan berakhir dengan skor 0-0. Arema FC juara berkat kemenangan 1-0 atas Persija karena dua tim lainnya tidak sekalipun menang.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi