Arema Juara Piala Presiden 2017, Aji Santoso: Alhamdulillah!

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, sangat bersyukur skuad asuhannya bisa menjadi kampiun di turnamen Piala Presiden 2017, apalagi menang di final dengan skor telak.
Anak anak tampil maksimal dan bisa menghibur penonton yang ada di lapangan maupun di rumah. Alhamdulillah, kami juara dengan skor meyakinkan, ucap Aji Santoso usai laga final Arema FC vs Pusamania Borneo FC yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kemarin malam.
Aji Santoso sebenarnya sangat mewaspadai lini belakang Pusamania Borneo FC yang sangat tangguh di sepanjang turnamen Piala Presiden 2017 dan secara mengejutkan mampu lolos ke semifinal dengan menyingkirkan sang juara bertahan, Persib Bandung.
Mulai penyisihan babak 8 besar hingga final, mereka (Pusamania Borneo FC) hanya kemasukan sedikit, tutur Aji Santoso.
Kami mengantisipasi dengan tidak menekankan umpan panjang tapi kombinasi satu dua. Sementara Pusamania Borneo FC lebih sering melalukan umpan lambung ke depan, papar mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini.
Arema FC menang 5-1 berkat tiga gol Cristian Gonzales, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan gol bunuh diri Michael Orah, sedangkan Pusamania Borneo FC hanya mampu mencetak 1 gol hiburan melalui Firly Apriansyah. Tim Singo Edan berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp 3 miliar.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi