Arsenal Tolak Buang Olivier Giroud

Berkurangnya peran striker asal Prancis itu di musim ini memang sempat menimbulkan anggapan bahwa Giroud akan dilego ke tim lain pada bursa transfer nanti, namun pendapat itu langsung dibantah oleh Wenger yang mengatakan jika Giroud masih masuk dalam rencana timnya.
Awal musim ini Giroud memang jarang terlihat di lapangan karena ia mengalami cedera. Dalam situasi seperti itu, Wenger memainkan Alexis Sanchez di depan dan hasilnya pun sangat mengagumkan karena pemain asal Chile itu bisa mengemas delapan gol dari 14 pertandingan Arsenal di semua ajang. Ketajaman Sanchez menjadi bagus karena tiga pemain di belakangnya seperti Mesut Ozil, Theo Walcott, dan Alex Iwobi kerap memberikan servis bagus untuknya.
Situasi itu jelas menjadi tidak bagus bagi Giroud. Sebenarnya pemain satu ini sudah membuktikan kapasitasnya lagi dengan mengemas tiga gol dalam dua pertandingan terakhir Arsenal dimana ia menyumbang dua gol saat menang lawan Sunderland akhir pekan lalu dan semalam pun bersama Granit Xhaka dan Ozil ia turut mencetak gol kemenangan Arsenal di markas Ludogorets.
Tidak ada rencana B di skuad ini dan saya tidak pernah menempatkan pemain saya dalam posisi seperti itu. Ia mungkin akan terlibat dalam pertandingan berikutnya (melawan Tottenham Hotspur) atau bisa juga tidak bermain sejak menit awal. Ia telah membuktikan bahwa ia bisa menjadi aset yang besar bagi tim ini dan saya selalu memberikan dukungan untuknya, ucap Wenger.
Giroud bergabung dengan Arsenal pada 2012 lalu dari Montpellier. Selama bergabung dengan The Gunners, pemain berusia 30 tahun ini telah menjaringkan 85 gol dari 194 pertandingan di semua ajang. Ketajamannya selama ini memang menjadi salah satu kunci bagi Arsenal untuk bisa meraih hasil bagus di setiap pertandingan meski secara keseluruhan masih tak cukup bagus untuk membawa mereka menjuarai Premier League.
Dan jelang pertandingan melawan Spurs ini, Arsenal memang sudah bisa kembali mendaftarkan para pemain terbaiknya. Selain Giroud, Arsenal juga baru menerima kehadiran Aaron Ramsey lagi setelah ia sembuh dari cedera yang dialami pada pekan pertama kala Arsenal kalah dari Liverpool.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi