Arthur Irawan Gabung Persija Jakarta

Namun, bukan berarti bek sayap asli Surabaya ini akan menjadi pemain tim Macan Kemayoran. Arthur Irawan di Persija hanya ikut latihan ringan saja untuk menjaga kondisi fisik karena ia masih dalam masa pemulihan cedera.
Semoga latihan saya di Persija bisa memulihkan kondisi badan karena target saya pertengahan bulan Juli 2016 sudah fit 100 persen, ujar Arthur Irawan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk Persija dan Presiden Persija (Ferry Paulus) yang sudah memberikan izin ke saya untuk bergabung latihan, lanjutnya.
Pemain milik klub Belgia, Waasland-Beveren, ini mengakui bahwa Persija Jakarta adalah klub idolanya sejak kecil. Jakarta adalah rumah saya dan saya mendukung Persija sejak kecil, ucap Arthur Irawan.
Sebelum merumput di Belgia, Arthur Irawan pernah bermain untuk dua klub Spanyol, yaitu Espanyol B dan Malaga B. Pemain berusia 24 tahun ini juga sempat merumput di Inggris bersama Lytham Town.
Meskipun telah lama berkiprah di Eropa, namun karir Arthur Irawan di Timnas Indonesia tidak cukup menggembirakan. Ia baru mengemas satu caps untuk tim Garuda, itu pun sebagai pemain pengganti saat Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste di ajang AFF Cup 2012 silam.
Ya, tentu saja (ingin memperkuat Timnas Indonesia lagi). Menjadi pemain timnas adalah impian saya dan semua pemain sepakbola, kata Arthur Irawan.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi