Asep Berlian Menyesal Bikin Firman Utina Cedera

Insiden tersebut terjadi ketika Madura United FC menghadapi Sriwijaya FC di laga Piala Gubernur Kaltim 2016 beberapa waktu lalu.
Saya menyesal telah membuat Bang Firman Utina cedera. Saya tak sengaja mencederainya. Saya juga tak menyangka kalau akibat insiden itu dia sampai harus istirahat cukup lama, ungkap Asep Berlina.
Setelah kejadian saya langsung minta maaf di lapangan. Ketika jeda babak pertama pun, saya datangi Bang Firman untuk minta maaf lagi, lanjutnya.
Dari awal jatuh sampai dibawa keluar lapangan, saya berulang kali mengucapkan kata maaf karena semuanya bukan unsur kesengajaan, tambah mantan pemain Surabaya United ini.
Asep Berlian pun memaparkan kronlogis kejadian di mana ia harus berduel dengan gelandang senior kapten Timnas Indonesia tersebut. Saat itu Bang Firman menguasai bola dan menutup badan saya, tapi saya terus berusaha merebut bola dari kakinya, bebernya.
Dalam perebutan itu, akhirnya Bang Firman terjatuh. Dia akhirnya keluar karena mungkin merasa ada yang sakit setelah kejadian itu, papar Asep Berlian.
Saya ingin bertemu Bang Firman dan menjenguknya. Kalau dia dirawat di Tenggarong, saya pasti menemuinya. Saya juga ingin menghubunginya, tapi saya tak punya nomor ponsel maupun pin blackberry messenger dia, sesalnya.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi