Axel Witsel Batal ke Juventus, Zenit Kena Getahnya

Menurut eks pemain Zenit, Yuri Zeludkov, Witsel kini sudah tak niat bermain bagi Zenit dan hanya ingin menghabiskan waktu saja sampai dibukanya bursa transfer pemain Januari nanti.
Witsel memang seperti mengulang kegagalan David De Gea pindah dari Manchester United ke Real Madrid musim lalu. Namun, apa yang terjadi bukanlah karena terlambatnya pengiriman dokumen seperti dalam transfer De Gea, namun karena Zenit urung menjual Witsel kepada Juventus. Persamaannya adalah kegagalan itu sama-sama terjadi di detik-detik terakhir bursa transfer!
Untuk kasus Witsel, pada awalnya ia sudah terbang ke Turin untuk menjalani tes medis dengan tim asuhan Massimiliano Allegri itu. Tapi sayangnya, Zenit mendadak membatalkan transfer dan meminta sang pemain untuk langsung kembali ke Rusia. Dikabarkan bahwa saat itu Zenit berubah pikiran karena mereka gagal mendapatkan pemain incaran mereka untuk menggantikan Witsel.
Zenit tidak jadi menjualnya ke Juve dan sekarang Axel seperti bermain dengan membawa dendam kepada klubnya sendiri. Ia pergi ke lapangan, menghabiskan waktu disana, dan kemudian menunggu tahun baru tiba sambil berharap ia bisa pergi. Saya bisa berkata seperti itu berdasarkan performanya saat ini, terang Zeludkov.
Saya tidak tahu kenapa (Mircea) Lucescu tetap memainkannya karena saat ini saya berpikir bahwa ia sudah enggan bermain untuk Zenit. Kalian bisa lihat ia tidak bahagia disini. Klub harus menjualnya nanti dan ia bisa pergi kemana pun yang ia mau.
Meski terkenal sebagai salah satu gelandang hebat di Eropa, namun Witsel sejauh ini belum pernah sekalipun bermain bersama tim besar. Karirnya selama ini hanya dihabiskan di Standard Liege, Benfica, dan Zenit saja. Pada bursa transfer lalu sebenarnya ada tiga tim Serie-A yang tertarik mendatangkannya. Selain Juve ada juga AS Roma dan AC Milan namun pada akhirnya Witsel tetap berada di Zenit.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi