Bastian Schweinsteiger Jamin Bisa Fit di Euro 2016

Saat ini Schweinsteiger memang sedang menderita cedera lutut dan sudah tidak bermain nyaris dua bulan lamanya bagi Manchester United.
Meski sudah berusia 31 tahun, namun tidak diragukan lagi bahwa peran Schweinsteiger di Jerman masih tidak tergantikan. Benar bahwa Joachim Low punya para pemain seperti Toni Kroos atau Ilkay Gundogan, namun keduanya tidak memiliki pengalaman seperti yang dimiliki oleh sosok Schweinsteiger yang juga bermain luar biasa di Final Piala Dunia 2014 lalu.
Berbagai kritik sebenarnya mampir pada Schweinsteiger saat ini. Cedera yang dideritanya bersama United dianggap sudah mematikan karirnya bersama Jerman. Legenda Jerman, Lothar Matthaeus, bahkan pernah mempertanyakan keputusan Low yang masih saja menggunakan jasa Schweinsteiger.
Jika mereka tidak mengubah rencana dan Euro tidak dimainkan pada awal Maret, maka semuanya akan baik-baik saja. Saya sama sekali tidak memiliki keraguan bahwa saya akan fit saat turnamen nanti. Cedera seperti ini memang butuh waktu lama untuk sembuh namun sekarang semuanya sudah berangsur membaik. Saya paham benar dengan kemampuan tubuh saya. Semua akan baik-baik saja, jelas Schweinsteiger.
Dalam lima hari ke depan, saya bisa mulai berlari lagi dan kemudian akan berlatih lagi dengan tim. Saya rasa saya akan bisa fit sepenuhnya pada Maret nanti.
Schweinsteiger memulai karirnya bersama Jerman pada 2004 lalu dan sudah bermain di lebih dari 100 pertandingan bersama Der Panzer. Sejak saat itu, namanya selalu menjadi andalan pelatih Jerman di Euro 2004, Piala Dunia 2006, Euro 2008, Piala Dunia 2010, Euro 2012, dan Piala Dunia 2014.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi