Bayern Hadapi Madrid, Juve Lawan Barca di Perempat Final

Hasil undian babak perempat final Liga Champions sudah dilakukan. Juara bertahan Real Madrid akan menghadapi Bayern Munich, sementara Juventus sudah akan berjumpa Barcelona.
Dari hasil undian yang dilakukan di Nyon, Jumat (17/3/2017) mempertemukan Madrid dengan Bayern Munich. Bagi Madrid, Bayern bukanlah lawan yang baru karena mereka telah sering kali bertemu di kompetisi Eropa.

Madrid telah memenangi tiga pertandingan terakhir mereka melawan Bayern, termasuk saat semifinal 2013/2014 saat mereka ditangani oleh pelatih Bayern saat ini Carlo Ancelotti dengan meraih kemenangan 4-0 di leg kedua di Munich.
Laga yang tidak kalah menarik lainnya adalah Juventus akan bertemu dengan Barcelona. Tentu saja ini akan menjadi laga emosional bagi Dani Alves yang pernah bermain selama delapan tahun sebelum pindah ke Turin.
Pertandingan lainnya, Atletico Madrid akan menghadapi tim kejutan asal Inggris, Leicester City. Sementara Borussia Dortmund akan menghadapi AS Monaco dimana mereka belum pernah bertemu di kompetisi Uefa.
Leg pertama babak perempat final Liga Champions akan dilakukan pada 11 dan 12 April 2017. Sedangkan leg kedua akan digelar pada 18 dan 19 April.
Hasil undian babak perempat final Liga Champions:
Atletico Madrid v Leicester CityBorussia Dortmund v MonacoBayern Munich v Real MadridJuventus v Barcelona

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Suara.com