Bekuk Stoke, Klopp: Ini Kemenangan Tidak Mudah

Pelatih Juergen Klopp menilai skor akhir itu sama sekali tidak menggambarkan apa yang terjadi di lapangan. Menurut Klopp, timnya harus menderita dan berjuang eksta keras untuk bisa meraih kemenangan.
Gawang Liverpool sempat dibobol terlebih dulu oleh gol Jonathan Walters. Tertinggal 0-1, Liverpool sukses membalas dengan empat gol yan masing-masing dicetak Adam Lallana, Roberto Firmino, gol bunuh diri Giannelli Imbula, dan terakhir gol Daniel Sturridge.
Ini adalah laga yang sangat sulit. Hasilnya memang tidak menunjukkan itu, tapi laganya sulit karena ini adalah ketiga kalinya dari empat kali kami melawan Stoke dengan Crouch di lapangan. Itu adalah sebuah tanda bagaimana mereka ingin bermain, jelas Klopp.
Gol penyeimbang yang dicetak Lallana diakui Klopp menjadi awal bagus dan memuluskan timnya meraih tiga gol berikutnya.
Kami kemudian mencetak gol indah dan kemudian gol kedua. Kami menata diri lagi dan mengatakan ke para pemain bahwa pergerakannya tidak sebagus yang semestinya dan kami kemudian mengontrol pertandingan.”
“Cukup jelas Stoke tak bisa memainkan babak yang sama (di babak kedua). Laganya intens untuk mereka, mereka menekan tinggi dan tampil agresif. Kami lantas tampil lebih baik dengan bola dan layak dengan hasil ini,” tambahnya.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Sportsmole

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: BeritaSatu