Berita Bola Terkini: Persipura Terancam Sanksi PSSI

PSSI akan segera membahas masalah ini. Apakah Persipura bakal terkena sanksi?
Ini masalah yang cukup serius dan harus ditindaklanjuti. Kami akan berkoordinasi dan dibahas dalam rapat Exco PSSI, tandas Ade Wellington selaku Sekjen PSSI di Jakarta beberapa waktu lalu.
Secepatnya dan sedang dicarikan waktunya (untuk menggelar rapat Exco). Yang terpenting kita harus mendukung para pahlawan di Manila untuk menjadi yang terbaik. Begitu juga dengan konsentrasi pelatih dan pemain tidak terganggu, lanjutnya.
Kami sekarang fokus untuk mendukung Timnas Indonesia kebanggaan kita di Manila. Kami akan memastikan mereka dapat maksimal selama di Manila, tambah Ade Wellington.
Tim Mutiara Hitam keberatan melepas Ferinando Pahabol ke timnas karena masih bersaing ketat di papan atas kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Selain itu, Persipura juga telah melepas kapten sekaligus bomber andalannya, Boaz Solossa, ke timnas.
Ini kompetisi sedang berjalan, bahkan ini pekan krusial karena laga penentuan juara, tiba-tiba ada pemanggilan striker, padahal kita sudah kasih striker terbaik di Indonesia (Boaz Solossa), kenapa mau minta dua pemain dari posisi yang sama? Maksudnya apa ini, tukas Benhur Tommy Mano, Ketua Umum Persipura.
Saya pikir, kalau dalam keadaan seperti ini akan jauh lebih baik bila ada komunikasi antara staf pelatih timnas dan klub, imbuhnya.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi