Berita Bola Terkini: Silvio Berlusconi Akan Jual Milan?

Berita seperti ini memang sudah lama muncul namun Berlusconi belum menemukan orang atau grup yang tepat untuk mengakuisisi Milan. Namun sekarang, rasanya sang presiden sudah berhasil menemukan pihak yang ia maksud.
Dilaporkan oleh Tuttosport bahwa Berlusconi siap menjual Milan pada sebuah grup asal China dengan biaya 700 Juta Euro. Setelah melalui negosiasi yang panjang, pembicaraan antara kedua belah pihak akhirnya diakhiri di sebuah badan hukum di Roma dan kabarnya kesepakatan awal akan dilakukan antara hari Jumat sampai Senin nanti.
Namun menariknya, Milan dan Berlusconi masih tutup mulut soal siapa investor yang berada di balik grup yang akan membeli Milan tersebut. Nama Jack Ma disebut sebagai orang yang dimaksud mengingat ia merupakan salah satu orang terkaya di China dengan bisnisnya berupa Alibaba Group. Selain itu Tuttosport juga menyodorkan nama lain yang juga berpotensi menjadi investor yang dimaksud Milan. Ia adalah Robin Li yang merupakan orang terkaya keenam di China versi Forbes.
Pemilik baru nanti akan membeli 100 persen saham di Milan yang terbagi dalam dua tahap. Pertama, mereka hanya akan mengambil 70 persen saham saja dan kemudian sisanya sejumlah 30 persen akan diambil secara bertahap di tahun berikutnya.
Sementara itu Pier Silvio Berlusconi yang merupakan anak dari sang presiden, menyatakan bahwa ia tidak tahu tentang rencana penjualan yang sudah semakin dekat tersebut. Apa yang ia harapkan bahwa Milan segera menemukan solusi atas apa yang menjadi pembicaraan di media akhir-akhir ini.
Saya hanya berharap bahwa Milan segera menemukan solusi yang bisa mengembalikan mereka ke proyek tentang masa depan. Tapi saya tidak tahu soal hal lain, jadi saya tidak bisa berkata lebih banyak, jelas Pier Silvio.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi