Berita Bola Terkini: Singapura Waspadai Boaz Solossa

Kapten tim nasional Singapura, Hariss Harun, menyebut kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, sebagai pemain yang harus diwaspadai dalam laga nanti.
Saya pikir semua pemain mereka (Indonesia) berbahaya, terutama kapten mereka, Boaz Solossa. Kita semua tahu apa yang bisa dia lakukan jika dia dibiarkan bebas. Tapi yang jelas, kami ready, tandas Hariss Harun di Manila, Filipina, beberapa waktu lalu.
Harris Harun menambahkan, kondisi tim Singapura saat ini sudah siap tempur untuk menghadapi Indonesia demi meraih tiket ke semifinal meskipun juga harus berharap Filipina gagal mengalahkan Thailand di pertandingan lainnya.
Tim dalam situasi yang baik, kami harus berusaha menang untuk menjaga peluang untuk lolos tetap bagus. Persiapan kami sudah bagus dan kami berharap bisa melakukan sesuatu yang terbaik, ujar Hariss Harun.
Kondisi tim kami sangat bagus, kami yakin kami punya peluang (untuk lolos) dan kami tahu apa yang harus kami lakukan, imbuh pemain yang memperkuat klub Malaysia, Johor Darul Tazim, ini.
Sebelumnya, pelatih Singapura, Varadaraju Sundramoorthy, mengatakan bahwa ia sudah mengantongi kelemahan Indonesia. Sebenarnya kami sudah tahu kelemahan mereka dan mencari cara untuk memanfaatkan itu. Kami juga sudah tahu kekuatan dari mereka, bebernya.
So, kami akan memanfaatkan kelemahan dari mereka dan mengantisipasi kekuatan mereka, kami tahu mereka kuat di lini depan, lanjut warga negara Singapura berdarah India ini.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi