Bintang Ligue 1 Pilih Inter Ketimbang Arsenal

liputan6 Bintang muda Ligue 1, Dalbert, dikabarkan siap meninggalkan klubnya, Nice, di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu lebih memilih bergabung dengan InterMilan dibanding Arsenal, meskipun Inter absen di kompetisi Eropa musim depan.

liputan6 Dilansir Sky Sport Italia, Dalbert mendesak Nice agar segera melepasnya ke Inter. Di saat bersamaan, ia menolak penawaran menggiurkan yang diajukan Arsenal. Nice sendiri memasang banderol tak kurang dari 30 juta euro, termasuk di dalamnya klausul rilis.Dalbert menjadi salah satu bintang Liga Prancis yang diincar banyak klub dalam setahun terakhir. Selain Inter dan Arsenal, Juventus dan Chelsea juga menginginkan bek kiri asal Brasil itu.

Kontrak Dalbert bersama Nice sejatinya masih panjang, yakni sampai Juni 2021. Ia direkrut dari klub Portugal, Vitoria Guimares, dua tahun lalu seharga 2 juta euro.

Sementara itu, I Nerazzuri saat ini masih gencar melepas sejumlah pemainnya demi memenuhi peraturan Financial Fair Play sebelum akhir Juni. Ever Banega resmi dilepas ke Sevilla, Gianluca Caprari ke Pescara, dan Federico Dimarco dijual ke FC Sion.

Terakhir, Inter juga telah mengkonfirmasi penjualan Andrew Gravillon ke klub pendatang baru Serie A, Benevento, dan Fabio Eguelfi dilepas ke Atalanta secara permanen. liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *