Bukan MU, Griezmann Sebut Tiga Klub Ini Impian Para Pemain

Pemain bidikan Manchester United Antoine Griezmann malah membuka peluang bergabung Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munich dalam karirnya. Namun pemain bintang asal Prancis ini menegaskan belum tertarik untuk meninggalkan Atletico Madrid.
Griezmann kencang dikabarkan akan meninggalkan Atletico bergabung dengan MU. Namun bergabung ke Old Trafford tampaknya bukan menjadi harapan utama Griezmann dalam karirnya sebagai pesepak bola.

Pemain yang Selasa (21/3/2017) genap berusia 26 tahun itu pun menyebut tiga klub yang menarik untuk diperkuatnya jika dia ingin meninggalkan Atletico, termasuk dua klub rivalnya di La Liga.
“Dapatkan saya bermain untuk Real Madrid atau Barcelona di masa depan? Mengapa tidak,” kata Griezmann kepada Marca. “Itu adalah impian setiap pemain untuk bermain bagi klub besar seperti dua klub ini atau Bayern Munich.
“Saya tidak tertarik untuk meninggalkan Atletico, atau untuk Paris St Germain, atau untuk Cina, tidak juga untuk MLS, tidak untuk Rusia dan tidak untuk tujuan lainnya,” tukas Griezmann. (Scoresway)

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Suara.com