Bursa Transfer: Carlos Tevez Sudah Ditunggu Shanghai Shenhua

Menurut penuturan pelatih Shenhua, Gustavo Poyet, timnya berharap bisa mendapatkan eks bintang Manchester United, Manchester City, dan Juventus itu pada bursa transfer mendatang.
Dalam setahun terakhir Liga Super China memang tengah menggeliat. Operasi transfer klub-klub disana pun tidak tanggung-tanggung karena faktanya mereka bisa menggaet sejumlah pemain bintang yang masih bermain di Eropa. Sebut saja seperti Ramires, Paulinho, Gervinho, Graziano Pelle, atau Ezequiel Lavezzi.
Kini bisa saja akan ada satu pemain besar lagi yang akan masuk dan meramaikan Liga China, yakni Tevez. Hal itu bisa diperkirakan setelah adanya pernyataan dari Presiden Shenhua yakni Wu Xiaohui yang berkata bahwa klubnya sedang bernegosiasi dengan Tevez untuk bisa membawanya dari Boca Juniors.
Untuk bisa menggoyahkan iman Tevez, Shenhua pun menawarinya kontrak yang sangat besar. Total dana senilai 40 juta euro siap diberikan kepada pemain berusia 32 tahun itu setiap musimnya andai ia mengatakan sepakat untuk menjelajahi petualangan baru bersama klub yang bermarkas di Hongkou Football Stadium tersebut.
Belum ada yang bisa dipastikan. Tentunya kami tertarik untuk mendapatkan Carlos dan saat ini negosiasi masih berlangsung. Akan menjadi hal yang menyenangkan jika kami bisa mendapatkannya nanti, terang Poyet.
Andai benar Tevez bergabung, maka kekuatan Shenhua di Liga China pun akan semakin mengerikan. Pasalnya saat ini di daftar skuad asuhan Poyet sudah ada nama-nama seperti Demba Ba, Fredy Guarin, Obafemi Martins, Giovanni Moreno, Kim Kee Hee, dan sejumlah pemain lokal dengan kualitas bagus macam Lu Zheng, Gao Di, Wang Yun, atau Zhang Lu.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi