Cahill Optimistis Chelsea Segera Bangkit

Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill, mengharapkan rekan satu timnya segera bangkit dan melupakan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur. Kekalahan tersebut, sekaligus menghentikan rekor 13 kemenangan beruntun yang diraih oleh Chelsea.
Bek timnas Inggris ini, tetap optimistis bahwa kekalahan tersebut tidak akan mengganggu target The Blues untuk mengejar gelar juara Premier League pada musim ini.
“Kami seperti kehabisan ide di sepanjang pertandingan. Saya tidak tahu mengapa. Namun, kami bukanlah robot,” kata Cahill.
“Satu kekalahan dari 14 pertandingan tentunya bukanlah sebuah masalah. Kami tidak akan berlama-lama memikirkan kekalahan ini. Saat ini, kami akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya.”
Setelah menelan kekalahan dari Spurs, Chelsea akan mengalihkan fokus mereka ke ajang Piala FA melawan Peterborough United, pada hari Minggu (8/1) mendatang.
“Kami punya pertandingan di piala FA yang harus dipersiapkan. Kemudian, kami akan bertarung kembali di Premier League,” tambah Cahill.
Setelah bertandang ke Peterborough, Chelsea akan mengunjungi markas juara bertahan, Leicester City pada 14 Januari, sebelum melakukan perjalanan ke kandang Liverpool pada 31 Januari.

Feriawan Hidayat/FER
Reuters, CNA,

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: BeritaSatu