CR7 Siap Bawa Portugal Juara Euro 2016

Belum diketahui kapankah CR7 benar-benar fit, dan dapat kembali bermain untuk Real Madrid. Namun ditegaskan oleh Jose Fonte, bek internasional Portugal, Ronaldo bakal siap tempur untuk turnamen musim panas nanti, Euro 2016. Bahkan Fonte menilai CR7 bisa membawa Selecao juara.
Sudah tiga pertandingan berlalu bagi Cristiano Ronaldo. Ia tidak tampil dalam laga kontra Rayo Vallecano dan Manchester City. Akhir pekan ini, saat Real Madrid bertandang ke Anoeta, namanya sudah tidak dimasukkan dalam daftar pemain. Bahkan pelatih Los Blancos Zinedine Zidane, tidak menjamin Ronaldo ada di laga kontra Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions.
Namun menurut Jose Fonte, Cristiano Ronaldo bakal pulih tepat waktu. Yang paling utama bagi timnas Portugal saat ini adalah, menyaksikan CR7 tampil di Euro 2016. Dan sang kapten bakal mewujudkan impian tersebut.
Kepada Goal, Fonte menyebut, Saya tidak khawatir tentang Ronaldo di Euro. Ia luar biasa dan bakal siap tempur. Anda melihatnya berlatih, dan kondisinya sangat fit. Caranya menjaga kebugaran sangat impresif pula. Ia akan siap untuk Portugal, dan tetap menjadi pemain kunci bagi kami.
Portugal selama ini belum pernah meraup gelar juara di level Euro. Pada 2004, mereka nyaris saja merebut trofi, tetap dihadang Yunani di partai puncak. Kali ini meski harus tampil di Prancis, menurut Jose Fonte, Selecao berpeluang menjadi kampiun.
Kami mengincar gelar juara. Kami memiliki tujuan begitu tinggi, tapi saya yakin, Portugal cukup tangguh untuk hal itu. Tentu saja ada persaingan dari tim-tim lain, sebagai contoh Jerman yang luar biasa. Tapi, saya yakin Portugal bisa juara.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi