Cristian Gonzales Bahagia Bertahan di Arema

Striker naturalisasi Indonesia kelahiran Uruguay ini memang dipastikan tetap memperkuat Arema di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 mendatang.
Saya 100 persen di Arema, mereka (manajemen) hormat dan saya juga hormat. Saya akan bermain maksimal di sini, tandas Cristian Gonzales beberapa waktu lalu.
Soal berapa gol (yang ditargetkan di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017), saya tidak tahu. Saya bukan Tuhan yang bisa menentukan. Tetapi saya akan bekerja lebih keras di sini karena saya pikir persaingan akan lebih berat, tegasnya.
Sebelumnya, Cristian Gonzales sempat dikabarkan bakal hengkang dari Arema FC karena negosiasi perpanjangan kontraknya tidak kunjung menemui titik temu. Namun, akhirnya manajemen Arema dan El Loco sepakat untuk melanjutkan kerjasama.
Sebenarnya antara Arema dengan El Loco (Cristian Gonzales) tidak ada masalah apapun, kami sudah deal harga sejak lama, kata Ruddy Widodo selaku Manajer Umum Arema FC.
El Loco ingin bertahan dan pelatih ingin dia di Arema, jadi kalau istilahnya menikah ya tinggal deal saja. Mungkin ada beberapa detail kecil yang perlu dikomunikasikan antara klub dengan dirinya, lanjutnya.
Kami melakukan pembicaraan, dan dia setuju untuk bertahan di Arema. Kami memberikan apresiasi karena memang dirinya adalah pemain yang cukup penting di tim ini, tambah Ruddy Widodo.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi