Cristiano Ronaldo Bermimpi Cetak Gol PlayStation Lewati 11 Pemain Lawan

Bomber Real Madrid tersebut menilai tidak ada yang lebih indah dibandingkan gol dengan cara melewati 11 pemain lawan. Mungkinkah CR7 melakukannya dalam laga Real Madrid kontra Celta Vigo pada Sabtu (5/3/2016)?
Sepanjang kariernya, Cristiano Ronaldo sudah mencetak lebih dari 500 gol di tingkat klub dan internasional. Gol indah dari tendangan bebas, tembakan roket dari luar kotak penalti, atau tandukan jitu, sudah kerap dilakukannya. Namun ternyata, CR7 masih menyimpan satu obsesi besar untuk membobol gawang lawan dengan cara tidak biasa.
Bukan gol melalui tendangan sepeda, yang selama ini belum pernah diciptakan sang bintang internasional Portugal. Tetapi gol lain yang bakal melebihi pencapaian Diego Maradona di Piala Dunia 1986 atau Lionel Messi ke gawang Getafe pada 2007.
Dalam konferensi pers, Cristiano Ronaldo menyebut, Saya sudah mencetak banyak gol. Tapi yang saya impikan adalah, bisa mencetak gol setelah melewati 11 pemain lawan. Ini adalah gol PlayStation. Saya pikir hal tersebut mustahil dilakukan, tapi kita lihat saja.
Normalnya gol ajaib dengan melewati lima-enam pemain lawan sudah merupakan tingkat kesulitan yang tinggi, karena seorang pemain harus melakukannya dimulai dari garis tengah lapangan.
Satu-satunya yang paling mungkin dilakukan CR7 jika ingin melewati 11 pemain lawan, adalah bermain dalam posisi bek, atau ketika lawan bertahan total sehingga 10 pemain lapangan menumpuk di belakang garis tengah.
Satu-satunya pemain yang bisa melakukan aksi gol melewati 11 pemain adalah Kubo Yoshiharu. Namun hal itu hanya ada dalam manga Shoot! karya Tsukasa Ooshima. Bisa jadi, Cristiano Ronaldo sudah melihat komik itu dan punya rasa penasaran tersendiri.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi