Cristiano Ronaldo Siap Berikan Kostumnya Gratis Untuk Pemain Roma

Tidak mengherankan juga jika mungkin ada pemain Roma yang akan bertukar kostum padanya. Menariknya, Ronaldo mengaku akan memberikan kostumnya secara gratis pada pemain Roma yang menginginkannya.
Dengan kata lain, Ronaldo tidak mau menukarnya dengan jersey pemain Roma. Sang bintang sendiri memang sudah mengaku bahwa tidak ada pemain Roma saat ini yang ingin ia bawa pulang jerseynya dengan cara menukarnya dengan kostum nomor tujuh miliknya.
Secara khusus tidak ada pemain Roma saat ini yang ingin saya ajak bertukar kaos. Mereka semua adalah pemain yang hebat. Namun jika ada salah satu dari mereka yang meminta kostum saya, maka saya akan memberikannya secar cuma-cuma, jelas CR7.
Sementara itu dari pertandingan yang akan dimainkan nanti, Ronaldo memperkirakan tidak akan mudah mengalahkan Roma. Tuan rumah sedang berada dalam performa positif dengan meraih empat kemenangan dari empat pertandingan terakhir.
Liga Champions adalah ajang yang sangat disukai Real Madrid. Melawan Roma akan sulit namun jika ingin meraih kejayaan, maka kami harus memenangi pertandingan melawan Roma.
Saya rasa secara umum, Roma punya tim yang sangat bagus. Mereka punya kualitas yang apik dan diimbangi dengan sosok pelatih yang hebat. Bermain tandang selalu sulit namun kami punya senjata tersendiri. Kami adalah tim hebat dan harus melakukan yang terbaik. Saya yakin kami bisa bermain bagus, tutup Ronaldo yang akan kehilangan Gareth Bale nanti.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi