Cristiano Ronaldo Soal Kasus Pajak: Orang Tak Bersalah Juga Bisa Masuk Bui!

Menurut CR7, ia tidak pernah melakukan kesalahan apa pun terkait pembayaran pajak, sehingga yakin kebenaran pasti akan ditegakkan. Selain itu Ronaldo menambahkan, ia kini bisa merasakan getirnya orang-orang tak bersalah, yang terpaksa harus masuk bui karena kesalahan yang tak pernah dilakukan.
Dugaan kasus penggelapan pajak yang menerpa Cristiano Ronaldo, jauh lebih besar daripada yang terjadi pada Lionel Messi. Angka yang tidak dibayarkan Ronaldo sangat fantastik, mencapai 150 hingga 160 juta Euro. Atas dasar inilah Sekjen GESTHA, Jose Maria Mollinedo, mengungkap kemungkinan hukuman yang diterima Ronaldo.
Dari laporan tentang Cristiano Ronaldo, tampaknya ia diduga menggelapkan uang 160 juta Euro. Kemungkinan hukuman penjara bisa dikatakan dua tahun dari setiap tahun penggelapan pajak. Jadi, jika pemeriksa pajak membeberkan penggelapan yang dilakukan selama tiga tahun, maka total hukuman penjara adalah enam tahun, papar Mollinedo tujuh hari lalu.
Kini, setelah memenangi Ballon dOr keempat, CR7 juga mengungkapkan perasaannya soal tuduhan penggelapan pajak ini. Kepada France Football ia menuturkan, Dusta (bahwa saya menggelapkan pajak) ini mengkhawatirkan. Semua ini mengganggu saya, karena saya mencoba untuk selalu berbuat adil dan transparan.

Ketika orang berbicara tentang kehidupan pribadi saya, tentang teman-teman saya, tentang tempat saya menghabiskan waktu liburan, apakah saya punya pacar atau tidak pembicaraan akan hal-hal ini, jika normal, baik-baik saja. Tapi ketika berhubungan dengan sesuatu yang jauh lebih serius dari itu, ketika orang berbicara tentang sesuatu yang berkaitan dengan komponen peradilan . maka pengacara saya, orang-orang di klub [Real Madrid], bekerja untuk menguruskan hal itu untuk saya.
Cristiano Ronaldo menegaskan, dirinya sama sekali tidak berniat mencurangi pajak. Tidak peduli bahwa ada 12 media internasional dari Eropa yang siap membongkar isi Gestifute, perusahaan yang dibentuk oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes.
Seluruh cerita (tentang penggelapan pajak) mengganggu saya karena kami selalu berusaha untuk melakukan hal yang benar. Ketika mereka [media] berbicara tentang saya, dengan cara yang mereka lakukan sejauh ini, rasanya mengerikan. Ada orang yang tidak bersalah (yang harus mendekam) di penjara, Anda tahu hal itu, dan sekarang, saya merasa seperti mereka.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi