Dani Alves: Aku Hengkang Karena Barcelona Tak Becus Mengurus Bintang!

Menurut Alves, petinggi klub Catalan tidak becus mengurus pemain bintang. Bahkan sang bek asal Brazil ini menegaskan, dirinya sempat dipaksa bertahan di era Luis Enrique lebih karena Barca terkena sanksi larangan transfer FIFA.
Selama bermukim di Barcelona, dalam rentang delapan musim Dani Alves menghasilkan 23 trofi. Pencapaian luar biasa, termasuk tiga gelar Liga Champions. Namun, pada akhirnya, mantan pemain Sevilla ini pergi juga. Ia berlabuh ke Serie A, mendatangi Juventus. Cuma, Alves menyiratkan, kepergiannya itu penuh luka.
Alves menuturkan, Saya suka dicintai. Dan ketika mereka (petinggi klub Barcelona) tidak mengiginkan saya, maka jelas saya akan pergi.
Selama tiga musim terakhir, saya selalu mendengar (di media) Alves akan pergi, tapi manajemen tidak pernah berkata apapun kepada saya. Mereka sangat munafik dan tidak tahu berterima kasih. Mereka tidak menghargai saya.
Dani Alves sebenarnya bakal dilepas pada akhir musim 2013/2014. Namun, rencana itu batal karena Barca terkena larangan transfer FIFA. Akibat hukuman itu, Barca tidak bisa membeli pemain. Dan petinggi klub yang tidak mau Barcelona melemah, akhirnya memperpanjang kontrak Dani Alves sembari menunggu larangan transfer itu dicabut.

Alves menuturkan, Mereka hanya menawarkan perpanjangan kontrak karena terkena hukuman larangan transfer dari FIFA. Saat itulah saya mengikuti permainan mereka (petinggi Barca), dan menandatangani pembaharuan kontrak, yang di dalamnya, termasuk klausul yang memungkinkan saya untuk meninggalkan klub setahun kemudian, tanpa biaya transfer.
Orang-orang yang menjalankan Barcelona tidak tahu bagaimana memperlakukan pemain mereka, pungkas Alves, yang ketika masih berseragam Barca pernah berperang terbuka dengan para petinggi klub Catalan, soal perlakuan terhadap Eric Abidal.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi