David Lofquist Siap Bersaing di Persib Bandung

Gelandang asal Swedia ini akan bersaing dengan dua legiun asing lainnya yang juga sedang dijajal Persib, yakni Willie Overtoom asal Kamerun dan Mirko Livaja dari Kroasia.
Saya bisa cocok dengan pemain yang lain, dengan kemampuan yang saya miliki, semoga bisa membuat tim lebih kuat, tutur David Lofquist di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.
Tapi saya tidak mau berbicara banyak dulu, karena kita tidak tahu apa yang terjadi nanti, lanjut pemain yang pernah memperkuat klub Italia, Parma, ini.
Terkait persaingannya dengan Willie Overtoom dan Mirko Livaja, David Lofquist enggan berkomentar terlalu banyak. Yang jelas, ia siap melakukan yang terbaik agar bisa masuk skuad Persib Bandung asuhan Djadjang Nurdjaman.
Kita tidak berada di posisi yang sama, kita lihat saja, apa yang akan terjadi nanti, saya hanya tahu Willie pemain yang bagus, sebutnya tentang Willie Overtoom, gelandang asal Kamerun yang lama berkiprah di Belanda dan merupakan pemain yang direkomendasikan oleh bomber Persib Bandung, Sergio van Dijk.
Sedangkan soal Mirko Livaja, David Lofquist berkata, Saya hanya tahu kakaknya, Marko (Livaja). Dia pernah bermain untuk Inter Milan dan sekarang di Las Palmas, tutupnya.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi