David Luiz Ingin Balas Budi Pada Fans Chelsea

Kembali ke mantan klub tentunya membawa lagi ingatan Luiz ketika masih bermain disana pada periode pertamanya lalu. Dan secara khusus, Luiz ingin membalas jasa fans Chelsea yang ia anggap selama ini punya peran besar terhadap karirnya.
Luiz memang membuat satu langkah yang sensasional dengan memutuskan kembali ke Chelsea. Transfernya kali ini memang bisa dibilang transfer panik dari tim asuhan Antonio Conte karena mendapatkan penolakan dari beberapa incaran terdahulunya. Namun, sepertinya Luiz tidak peduli akan hal tersebut.
Saya selalu memiliki hubungan yang indah disini dan saya sudah tidak sabar untuk mengenakan seragam biru Chelsea lagi di Stamford Bridge, jelas si kribo.
Pemain berusia 29 tahun itu memang sebelumnya sudah mendapatkan banyak hal bersama Chelsea. Meski belum mampu memberikan gelar juara Premier League pada Chelsea, namun ia menggantinya dengan gelar Liga Champions, Europa League, dan FA Cup antara tahun 2011-2013 lalu.
Luiz juga menjadi sosok yang eksentrik di kubu Chelsea. Selain dari gaya mainnya, ia juga kerap mencetak gol indah dari tendangan bebas maupun sepakan jarak jauh. Luiz pun juga kerap membuat aksi nyeleneh seperti pernah berkomat-kamit di kepala Fernando Torres sebelum pertandingan dimulai. Tidak heran jika kemudian namanya pun begitu membekas di dalam hati fans Chelsea.
Saya kembali lagi kesini. Saya sudah tidak sabar bertemu dengan kalian dan membalas apa yang kalian berikan kepada saya semasa periode pertama saya disini lalu, ujar Luiz untuk fans Chelsea.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi