Dejan Antonic Ingin Persib Tambah Satu Pemain Lagi

Meskipun begitu, Dejan Antonic harus memperoleh persetujuan dari manajemen Persib jika ingin merekrut pemain lagi.
Itu tergantung manajemen, saya tidak bisa bawa pemain sendiri, harus ada negosiasi dulu. Kalau semuanya bisa berjalan normal, kita bisa bawa satu pemain lagi, ujar Dejan Antonic beberapa waktu lalu di Bandung.
Minggu ini hanya pemanasan, minggu depan kita ada latihan dua kali sehari, minggu depan kita mulai fokus ke fitnes dan ke latihan, lanjutnya.
Kita tidak punya banyak latihan kemarin karena terlalu banyak pertandingan, jadi nggak bisa fokus ke latihan. Kita hanya punya waktu 20 hari, kita harus persiapkan untuk liga, tambah pelatih asal Serbia ini.
Sebelumnya, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa pihaknya belum ingin menambah pemain baru. Ia juga menyoroti performa dua pemain asing Persib, yakni Juan Belencoso dan Robertino Pugliara, yang dinilai belum memenuhi harapan.
Belum ada rencana untuk menambah pemain karena kuota pemain hanya 25. Sekarang saja Persib sudah ada 26 pemain jadi kami belum ada kepastian untuk menambah pemain, ungkap Umuh Muchtar.
Dua pemain asing kami saja belum maksimal dan belum memuaskan. Lebih baik fokus saja latihan dan persiapan untuk ISC nanti, imbuhnya.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi