Di Francesco: Saya Tidak Akan Tolak Tawaran Dari Roma

Setelah mendiskusikan taktik yang ia gunakan dan membicarakan kemunculan anaknya di Bologna, pelatih lalu menyinggung mengenai masa depannya.

Spekulasi sudah mengelilingi pelatih bertalenta ini ke Fiorentina, namun bagaimana dengan ide untuk kembali ke ibukota?
Saya tidak akan pernah menolaknya, aku pelatih itu kepada media.
Roma masih ada di dalam hati saya.
Sungguh indah rasanya jika bisa dikenang oleh para fans ebagai seorang pelatih dan pemain.
Keinginan untuk bisa melatih satu tim besar masih ada di dalam benak saya, dan saya mengatur tim saya sedemikian rupa untuk menaklukan tim-tim terbaik.
Menurut pelatih, siapa yang harus dihindari oleh Juventus dalam babak perempat final Liga Champions?
Saya pikir mereka sebaiknya tidak ketemu Barcelona dan dipasangkan dengan Real Madrid karena saya pikir mereka mampu saingi permainan mereka.
Pada level seperti ini ada banyak resiko saat melawan tim manapun, tapi saya kira bahwa Juve lebih hebat dari Atletico Madrid.
Dani Alves? Penting untuk memiliki pemain seperti dia, yang memang sudha terbiasa dengan ajang seperti Champions.
Dybala? Dia seorang pesepakbola yang tidak biasa dengan kualitas teknik yang mumpuni dan kekuatan untuk emnghancurkan semua lawannya.
Bisakah bintang Sassuolo saat ini, Domenico Berardi bisa pas dengan formasi 4-2-3-1 Juve?
Saya pikir formasi 5-3-2 akan membuatnya lelah. Dengan formasi 4-2-3-1, dia bisa mengekspresikan dirinya sendiri dengan lebih baik, beraksi di sisi kanan lapangan.
Di Francesco menambahkan: Model saya dalam berman sepakbola? Barcelona dan Manchester City. Mereka selalu mencari sesuatu, dengan menekankan pada kerja sama tim ketimbang kemampuan individual.
Itu seharusnya menjadi satu keuntungan, bukan sebuah kerugian.
Jika saya sebagai seorang pelatih? Satu-satunya cara untuk bertahan dalam sepakbola bagi saya adalah menjadi seorang pelatih, saya suka itu, saya cukup bersemangat dengan peran ini.
Saya mengatakan kepada diri saya sendiri kalian harus menjadi bodoh untuk bisa menjadi seorang pelatih, tapi saat ini saya tidak bisa melakukan hal lainnya.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleGabbiadini: Saya Ke Southampton Untuk Buktikan KemampuanNext articleHeaton Tegaskan Tim Akan Berikan Kemenangan Laga Tandang

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sundul