Diego Simeone Diklaim Segera Latih Inter Milan

Dan pendapat tersebut kemudian diperkuat oleh Ronaldo, sang legenda sepakbola asal Brazil, yang menyatakan bahwa hanya masalah waktu saja bagi Simeone untuk segera kembali ke Giuseppe Meazza.
Siapa pun rasanya akan sepakat bahwa saat ini Simeone memang merupakan salah satu pelatih terbaik dunia. Apa yang ia lakukan bersama Atletico adalah hal yang sangat luar biasa dan bahkan tim tersebut bisa konsisten berada di papan atas Liga Spanyol maupun Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.
Kondisi berbeda justru terjadi di Inter. Saat ini Inter seolah menjadi tim medioker di Italia karena prestasi buruknya yang bahkan sangat susah untuk sekedar masuk ke Liga Champions atau mendapatkan tiket minimal ke Europa League musim depan.
Saya rasa semua hanya masalah waktu saja meski saat ini (Roberto) Mancini masih memegang kendali. Inter hanya perlu konsistensi di hasil pertandingan. Antara Januari dan Februari hasil yang mereka raih sangat mengejutkan, lima pertandingan tanpa meraih poin yang kemudian menjadi tren yang menghancurkan musim mereka, jelas Ronaldo.
Untuk bisa menjadi juara, kamu harus selalu waspada sepanjang musim. Apakah saya akan kembali ke Inter? Saya merasa punya kasih sayang yang besar pada Inter, namun saya tidak tahu dalam bentuk apa saya bisa membantu mereka.
Sementara itu Ronaldo dan Simeone sendiri hanya dua musim saja bermain bersama di Inter, tepatnya antara 1997-1999 atau semasa Simeone bermain disana. Pasalnya meski sama-sama datang pada tahun 1997, Ronaldo bertahan lebih lama disana dan baru keluar pada 2002 untuk bergabung dengan Real Madrid.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi