Dua Pemain Muda Timnas Indonesia Diminati Klub Italia

Kedua pemain berbakat asli Indonesia itu adalah Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya diundang untuk trial di Grosseto yang saat ini berkiprah di Liga Italia Serie D.
Hal tersebut dikabarkan oleh Munial Sport Group (MSG) selaku agen yang memayungi Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. MSG telah mendapatkan surat resmi dari manajemen Grosseto terkait dua pemain muda yang sebelumnya memperkuat Pusamania Borneo FC itu.
Football Club Grosseto yang berpartisipasi di kompetisi Serie D Italia memohon bantuan Anda untuk memfasilitasi visa untuk Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho, demikian isi surat Grosseto yang diterima MSG.
Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho akan segera diberangkatkan ke Italia. Keduanya bakal menjalani trial di Grosseto mulai tanggal 26 Maret hingga 6 April 2016 mendatang.
Baik Hanif Abdurrauf Sjahbandi maupun Bagas Adi Nugroho pernah memperkuat Timnas Indonesia usia muda. Bagas Adi Nugroho bahkan sempat menjadi kapten Timnas Indonesia U19.
US Grosseto FC sendiri merupakan klub Italia yang sudah cukup lama berdiri, yakni sejaktahun 1912. Meskipun begitu, klub yang bermarkas di Stadio Olimpico Carlo Zecchini ini lebih sering berkutat di kompetisi kasta bawah Liga Italia.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi