Fans Liverpool Takut Pada Paul Pogba!

Menariknya, adalah Steven Gerrard yang menyatakan hal demikian dan ia bahkan berbicara hal tersebut sebagai wakil dari suporter Liverpool yang tentunya memang pantas khawatir dengan bagaimana performa yang diperlihatkan Pogba saat ini.
Pogba memang datang ke Old Trafford dengan harga selangit dan sialnya hal itu sempat membuatnya terbebani yang berimbas pada memburuknya performa sang pemain. Kritik demi kritik terus menampar Pogba di pekan-pekan awal Premier League musim ini dan memberinya beban semakin berat ketika bermain. Terlebih saat itu, ia juga gagal mencetak gol bagi United.
Namun seiring berjalannya waktu, performa Pogba terus membaik dari pekan ke pekan. Terlihat jelas bagaimana kontribusinya baik berupa gol maupun kreasi serangannya yang turut membantu United meraih kemenangan. Terakhir, ia mampu mencetak gol kemenangan United ketika mereka susah payah mengalahkan Middlesbrough di Old Trafford.
Saya pikir ia berubah menjadi lebih baik dan lebih kuat dari pekan ke pekan. Sudah jelas bahwa Pogba punya talenta yang fenomenal. Saya rasa, ia memang mendapatkan beban berat saat datang ke Manchester United dengan harga yang tinggi. Tapi saat ini ia sudah bisa menemukan posisi terbaiknya di lapangan. Atas hal itu, (Michael) Carrick juga layak mendapatkan pujian, jelas Gerrard.
Pogba masih berusia muda, punya kaki yang panjang, dan ia punya segala syarat dalam dirinya untuk bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Dan sekarang ia sudah berkembang lebih baik lagi dan sebagai fans Liverpool, saya merasa takut akan performa Pogba.
Tentunya segala ketakutan Gerrard tersebut bisa terjawab ketika Liverpool berjumpa dengan United nantinya. Andai United masih bisa mempertahankan performa seperti sekarang ini saat duel itu terjadi, maka akan menjadi sebuah pertarungan yang menarik diantara keduanya yang memang merupakan musuh bebuyutan di sepakbola Inggris.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi