FC Porto Bidik Boaz Solossa

Namun jangan salah, FC Porto yang membidik Boaz Solossa ini bukanlah klub raksasa Portugal yang pernah dibesut oleh Jose Mourinho itu, melainkan FC Porto Taibesse, klub asal Timor Leste yang bermarkas di Dili.
Kalau kontrak yang kami tawarkan cocok, kami ingin Boaz Solossa mencoba bermain di Timor Leste, ujar Miro Baldo Bento, pemain sekaligus asisten pelatih FC Porto Taibesse beberapa waktu lalu.
Miro Baldo Bento berharap Boaz Solossa bersedia bermain di Timor Leste mengikuti jejak tiga pemain Timnas Indonesia lainnya yang telah terlebih dulu datang, yakni Titus Bonai alias Tibo, Patrich Wanggai, dan Abdul Rahman Sulaeman.
Dia (Boaz Solossa) bintang yang bakal membuat Liga Amadora (kompetisi di Timor Leste) semakin bagus, setelah sebelumnya ada tiga pemain Indonesia Super League (ISL), kata Miro Baldo Bento.
Ya, mungkin kalau susah mengontrak Boaz Solossa untuk satu musim kompetisi, kata Miro Baldo Bento.
Suatu saat kami ingin mengundang dia untuk jadi bintang tamu atau memberikan coaching clinic, lanjut pria kelahiran Dili yang juga mantan striker tim Merah Putih yang pernah memperkuat banyak klub di Indonesia ini.
Sebenarnya sudah banyak pemain Indonesia di Timor Leste, ada sekitar 10 orang tapi kebanyakan pemain muda dari NTT (Nusa Tenggara Timur) yang secara geografis dan kultur dekat dengan Timor Leste. Banyak juga pemain dari Brasil dan naturalisasi Brasil, beber Miro Baldo Bento.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi