Fernandinho Tetap Absen di Empat Laga Manchester City

Situasi itu bisa terjadi setelah FA secara resmi menolak upaya banding yang dilakukan oleh kubu City yang memang merasa keberatan harus kehilangan salah satu gelandang terbaiknya itu lagi.
Pemain asal Brazil itu memang harus meninggalkan lapangan lebih cepat dalam laga Man City vs Burnley tengah pekan kemarin. Sebuah tekel keras dengan dua kaki yang ia lancarkan pada Johann Gudmundsson di menit 32 langsung berbuah kartu merah padanya. Untungnya, City tak sampai terpengaruh dengan hal tersebut alias masih bisa memenangi pertandingan dengan skor 2-1.
Sebuah kartu merah langsung di Premier League memang berarti si pemain harus absen dalam tiga pertandingan domestik ke depan, termasuk di FA Cup atau Piala Liga. Namun karena itu adalah kartu merah kedua Fernandinho musim ini di Premier League, maka FA memberikan satu hukuman lagi sehingga total Fernandinho harus absen di empat laga berikutnya melawan West Ham (FA Cup), serta tiga laga Premier League kontra Everton, Tottenham Hotspur, dan West Ham.
Fernandinho akan menjalani skorsing di empat pertandingan yang akan diberlakukan secara langsung setelah bandingnya ditolak oleh Independent Regulatory Commission. Gelandang Manchester City tersebut diusir keluar lapangan karena permainan berbahaya dalam pertandingan melawan Burnley, demikian penjelasan FA.
Hukuman yang ia jalani sudah termasuk sanksi standar (tiga pertandingan) dan ditambah dengan satu pertandingan karena kartu merah itu adalah yang kedua kalinya yang ia terima musim ini.
Menjadi lebih buruk bagi Fernandinho karena itu berarti dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, ia sudah tiga kali kena kartu merah dari wasit. Selain dua di Liga Inggris, satu lagi hadir di Liga Champions kala City bersua Borussia Monchengladbach.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi