Fernando Torres: Atletico Madrid Sudah Siap Jungkalkan Barca di Camp Nou!

Menurut El Nino, saat ini Atletico tengah berada dalam bentuk terbaik. Terutama setelah keluar dari krisis dan mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Mungkinkah Atletico jadi tim kedua yang menikam Barca di kandang setelah Alaves?
Atletico Madrid sempat memulai kompetisi dengan tidak benar, setelah bermain imbang dua kali di LaLiga. Namun kemduian mereka bangkit dengan kemenangan 0-4 dari Celta Vigo, 0-1 atas tim tangguh PSV Eindhoven di Liga Champions, dan terakhir mencukur Sporting Gijon 5-0 pada Sabtu (17/9). Bisa mencetak 10 gol dalam tiga laga dan tak pernah kebobolan, bagi Fernando Torres, menunjukkan bahwa ATM tengah on fire.
Oleh karenanya, El Nino menyebut, Kami memiliki gaya dinamis yang positif. Kami juga berada di momen yang baik untuk melawan Barcelona, rival paling rumit yang harus dihadapi tim ini dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk bertanding di Camp Nou. Tapi, lebih baik datang ke sana ketika kami memiliki kepercayaan diri tinggi. Kami menemukan rentetan apik setelah dua hasil seri (melawan Alaves dan Leganes). Kami juga memulai kampanye di Liga Champions denagan apik. Kepercayaan diri kami sedang tinggi.
Berbeda dengan Barcelona, Atletico Madrid musim ini belum terkalahkan di Liga Spanyol. Namun, mereka menuai hasil seri yang lebih banyak. Dari empat pertandingan, Atletico baru menuai delapan poin. Sementara, Barca sembilan, hasil dari tiga kemenangan dan satu kekalahan. Terakhir, Barcelona menggulung tuan rumah Leganes 1-5.
Jornada kelima Liga Spanyol sendiri, akan digelar serentak pada pertengahan pekan ini, yang membuat akan ada tiga rentetan jornada LaLiga dalam seminggu penuh, hingga akhir pekan mendatang.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi