Final Liga Champion 2017? Xabi Alonso Ingin Bayern Munchen vs Real Madrid!

Namun Xabi Alonso, gelandang Bayern Munchen punya harapan besar tahun ini. Ia ingin timnya kembali melesat ke partai puncak. Dan lawan yang ingin dijumpainya bukan klub lain melainkan Real Madrid. Jika duel itu benar-benar terjadi, kira-kira tim mana yang lebih diharapkan Xabi jadi juara?
Bayern Munchen dan Real Madrid adalah dua tim pertama yang lolos ke perempat final Liga Champion. Bayern menumbangkan Arsenal dengan agregat 10-2 di 16 besar. Sementara Real Madrid, meski lolos dengan agregat lebih sedikit, tetap menggenggam tiket ke perempat final setelah membungkam Napoli.
Masih ada 12 tim lain yang bakal memperebutkan enam jatah berikutnya. Termasuk Barca-PSG dan Borussia Dortmund-Benfica yang bertarung pada Kamis dini hari nanti. Namun, Xabi Alonso yang hampir tiga tahun lalu mengantarkan gelar juara Liga Champion untuk Real Madrid, sudah punya jagoan tersendiri.
Sebagai pemain Bayern, tentu ia ingin timnya menembus final untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir. Sementara untuk sang lawan, Alonso tidak mau musuh yang mudah. Ia menunjuk mantan timnya sendiri, Real Madrid, yang sudah juara 11 kali di kompetisi ini.
Kepada Radio Onda Cero, Alonso menuturkan, Duel Bayern-Real Madrid di final tidak akan terlalu buruk.

Saya pikir Real Madrid dan Atletico Madrid adalah tim terkuat. Jadi, menghadapi mereka belakangan (di Liga Champion, tidak bertemu di perempat final), bakal lebih baik.
Xabi Alonso memang sangat mengharapkan tim-tim asal Spanyol melaju. Tetapi ia melihat, Barcelona punya peluang yang serba tipis. Pasalnya, untuk lolos, Barca butuh kemenangan di atas empat gol. Padahal, lawan yang dihadapi mereka bukan klub sembarangan, melainkan juara Liga Prancis, PSG.
Kata Alonso, Saya tidak akan mencoret Barca (dari peluang ke perempat final). Memang sangat sulit, tetapi saya belum berani mencoret peluang tersebut.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi