Final Piala Presiden 2017: Ricky Nelson Yakin PBFC Juara

Jelang final Piala Presiden 2017 melawan Arema FC, Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Ricky Nelson menggeber latihan fisik di lapangan mini outdoor Pakansari, Cibinong, Bogor. pada Rabu (8/3/2017) pagi. Ricky merasa mendapat keuntungan karena telah menjajal Pakansari lebih dulu dan merasakan atmosfer di venue final turnamen tersebut.PBFC telah lebih dulu berada di Bogor sejak Senin (6/3) lalu usai melakoni laga leg kedua semifinal melawan Persib Bandung sehari sebelumnya. Pelatih Ricky Nelson langsung meliburkan pemainnya selama dua hari untuk bertemu keluarga atau mengurus kontrak dengan klub baru.

“Hari ini kami recovery dulu karena sejak dua hari lalu kita liburan. Tujuan latihan pada pagi hari ini sekedar untuk mengembalikan kembali (kondisi fisik). Nanti sore saya akan menaikkan temponya,” tutur Ricky Nelson dalam akun resmi Twitter klub.PBFC dipastikan bakal menurunkan skuat terbaiknya pada final Piala Presiden 2017 nanti pada Minggu (12/3) malam di Pakansari. Pasalnya, selain terbebas dari hukuman larangan bermain, tak ada pemain Pesut Etam yang dibekap cedera. “Tapi pagi ini lumayan. Pagi yang cerah dan suasanya mendukung. Kami sudah ada di Stadion Pakansari dan kami percaya atmosfer di sini bagus dan kami sangat yakin kami bisa jadi juara Piala Presiden,” tutur Ricky.
Final Piala Presiden 2017 akan dimulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi nasional, Indosiar.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Liputan6