Freddy Muli Patenkan Delapan Pemain pada Kerangka Inti PSS

Delapan pemain sudah dipatenkan pelatih PSS Sleman Freddy Muli untuk mengisi kerangka inti tim yang akan diturunkan dalam kompetisi Liga 2 nanti.
Delapan pemain ini tidak bisa lagi diganggu gugat lantaran sudah menunjukkan performa apik dalam latihan maupun uji coba. Saya sudah patenkan delapan pemain dengan sejumlah posisi dalam tim. Mereka sudah tidak bisa diubah-ubah lagi, kata Freddy, Kamis (23/3).
Meski enggan menyebutkan terperinci nama-nama delapan pemain tersebut, namun dari komposisi tim yang ditampilkan juru taktik kelahiran Palopo Sulsel dalam sejumlah pertandingan sejatinya sudah cukup tampak. Di bawah mistar gawang sosok Try Hamdani sepertinya tidak tergantikan dengan selalu dimainkan dalam pertandingan PSS.
Lalu di belakang, duet bek tengah, Jodi Kustiawan dan Waluyo jadi pilihan ditemani Tedi Berlian dan Revi Agung. Di posisi tengah ada Busari, Dirga Lasut, dan Arie Sandy serta Riski Novriansyah yang menunjukkan grafik meningkat tampaknya juga tak bisa diganggu gugat.
Tim pelatih pun membutuhkan tiga pemain lagi di tim inti. Freddy Muli, Pelatih Kepala PSS, menegaskan akan segera mendapatkan tiga pemain ini. Kurang tiga lagi untuk melengkapi tim inti. Untuk mendapatkan tiga pemain ini kami harus hati-hati agar tidak ada yang cedera, ungkapnya.
Tiga pemain ini nantinya akan diambil dari pemain lain yang sudah mendapat kontrak maupun baru menjalani seleksi di bawah Freddy Muli. Termasuk parapemain anyar seperti Syaiful Anwar, beberapa pemain PON Jakarta, dan pemain asal PSS U-17, Vicky. Freddy pun mewanti-wanti agar pemain seleksi dan yang sudah dikontrak ini agar lebih berhati-hati menjaga kondisi fisik maupun saat berlatih dan uji coba.
Soalnya saya tidak mau ketika sudah mendapatkan tiga pemain, tiba-tiba jelang liga malah cedera. Merugikan tim sendiri nantinya. Jaga kondisi lah para pemain ini, sambung Freddy.
Selain itu, Freddy juga menyebut masih membutuhkan tiga pemain baru untuk posisi yaitu stopper dan gelandang. Tiga pemain anyar ini akan diburu usai mendapat kejelasan regulasi dari PSSI untuk Liga 2 dan sebelum waktu kick off yang rencana bergulir 23 April mendatang. Karakter dan kualitas tiga pemain buruan ini sudah dikomunikasikan dengan, ungkapnya.
(Gading Persada / CN26)
Comments comments

thejillprinciple.com data togel Sumber: SuaraMerdeka