Gareth Bale Mustahil Tinggalkan Real Madrid Demi MU!

Demikian yang disampaikan oleh legenda Setan Merah, Ryan Giggs. Menurut pria yang pernah menjadi rekan Bale di timnas Wales ini, sang eks pemain Tottenham Hotspur tampak bahagia di Santiago Bernabeu; dan bakal bertahan sangat lama di sana.
Gareth Bale menjadi tokoh penting yang menghasilkan dua gelar Liga Champions untuk Real Madrid. Memang di awal-awal kehidupannya di klub tersebut, Bale mendapatkan cibiran sengit. Namun, belakangan, Madridistas tampak semakin menaruh respek kepadanya. Bale juga baru pulih dari cedera panjang; dan langsung mencetak gol dalam laga melawan Espanyol akhir pekan lalu.
Isu yang berkembang di bursa transfer, Bale diincar oleh Manchester United. Melihat kekayaan Setan Merah yang tidak ragu memecahkan berbagai rekor transfer demi memperkuat tim, rasanya pembelian Bale sangat mungkin dilakukan. Toh United bisa mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan harga 105 juta Euro.

Angka tersebut lebih mahal daripada yang dibayarkan Real Madrid untuk Gareth Bale pada 2013 lalu, ketika menyodorkan 100 juta Euro kepada Tottenham Hotspur. Namun menurut Giggs, tidak ada ceritanya Bale akan menyeberang ke kubu Manchester Merah.Katanya kepada BBC Wales Sport, Dia (Bale) tampak senang di Real Madrid. Saya tidak berpikir dia akan pergi kemananpun saat ini.
Dari sudut pandang seorang penggemar, jelas bakal jadi sesuatu yang besar, jika kita melihat dia kembali ke Premier League.
Para fans Inggris akan senang melihat Bale bermain di Old Trafford. Jika Anda berbicara tentang dertean klub besar, maka United berada di deretan klub tersebut. Namun selama Bale bahagia di sana ada [Madrid], saya tidak bisa melihat kemungkinan dirinya pergi.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi