Geoffrey Kondogbia Umbar Janji Untuk Fans Inter

Selain itu, Kondogbia juga menjamin bahwa ia dan rekan setimnya akan berusaha lebih keras dibanding musim lalu untuk membawa Inter meraih target yang telah dicanangkan.
Bersama Marcelo Brozovic dan Gary Medel, musim lalu Kondobgia memang sangat sering diandalkan oleh pelatih Roberto Mancini. Kerjasama ketiganya turut membantu Inter sangat dominan di awal musim meski sayangnya Inter kemudian oleng di pergantian tahun hingga membuat mereka terlempar dari papan atas dan bahkan tidak bisa masuk ke Liga Champions.
Selalu sulit untuk memberikan janji pada fans karena musim kompetisi berlangsung panjang dan kami menjalani tiga ajang yang berbeda dan terdapat beberapa variabel yang berbeda. Tapi saya hanya bisa mengatakan bahwa kami akan melakukan segalanya untuk bisa lebih baik dibanding musim lalu dan juga saya akan mencetak lebih banyak gol. Musim lalu saya hanya bisa mencetak satu gol ketika melawan Torino, papar Kondogbia.
Tentunya kami ingin lebih baik di musim ini yang artinya kami harus lolos ke Liga Champions. Dan saya rasa itu adalah hal yang normal untuk tim seperti Inter. Tapi kami juga harus melihat bagaimana perkembangan situasi selama kompetisi berjalan nantinya.
Namun demikian, musim ini Kondogbia sudah tidak bisa setenang musim lalu dalam menghadapi persaingan di lini tengah Inter. Pasalnya, klub baru saja mendatangkan sosok Ever Banega yang akan sangat diandalkan oleh Mancini dalam menggalang lini tengah Inter. Masuknya Banega praktis juga menjadi kabar buruk bagi Brozovic.
Banega? Saya ingin segera bertemu dan bermain bersamanya. Saya beberapa kali melihatnya bermain dan ia adalah pebola yang hebat. Saya selalu siap jika dimainkan bersamanya.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi