Gianluigi Donnarumma (Daily Mail)

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (2/4), ketertarikan ketiga klub papan atas Premier League itu tidak terlepas dari kehebatan yang ditunjukkan Donnarumma selama mengawal mistar gawang AC Milan. Hingga kini, kiper berusia 18 tahun itu selalu menjadi pilihan utama pelatih.

Donnarumma dianggap sebagai penerus kiper legendaris Gianluigi Buffon untuk tim nasional Italia. Bahkan harga yang pantas ditebus salah satu klub untuk memboyongnya adalah 50 juta Pounds, angka yang akan mengalahi rekor Buffon saat dibeli Juventus dari Parma pada 2001, yaitu 33 juta Pounds.

The Mirrormengklaim, Chelsea, Manchester United dan Manchester City tidak akan merasa keberatan untuk mengeluarkan biaya besar demi kiper muda Italia tersebut. Hanya saja, pihak Donnarumma belum memberikan pernyataan terkait ketertarikan ketiga klub.

Saat ini ketiga klub tersebut sedang mengalami persoalan di kiper mereka masing-masing. Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dan kiper Manchester United, David de gea, telah dikait-kaitkan akan hijrah ke Real Madrid, sedangkan kiper Manchester City, Claudio Bravo, dinilai gagal.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Analisa