Go-Jek Bangga Sponsori Liga 1, Ini Alasannya!

CEO Go-Jek, Nadiem Makarim mengaku bangga pihaknya bisa mendukung penuh penyelenggaraan kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia yang berada di bawah naungan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru itu. Lantas, apa alasannya?
Kami bangga dapat menjadi bagian dari penyelengaraan Liga 1. Sepakbola telah menjadi olahraga yang dicintai dan dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, ujar Nadiem Makarim beberapa waktu lalu.
Selain itu, kami melihat adanya semangat ekonomi kerakyatan di mana di setiap pertandingan ada roda ekonomi yang bergerak melibatkan pengusaha kecil. Semangat ini sesuai dengan misi Go-Jek memberdayakan micro-entrepreneur dan pengusaha kecil, tambahnya.
Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan bahwa Liga 1 2017 akan disponsori Go-Jek dan nama kompetisi nanti pun akan memakai nama Go-Jek. Namun, belum terungkap berapa uang yang digelontorkan oleh pihak Go-Jek sebagai sponsor utama Liga 1 2017.
Go-Jek akan menjadi titel kompetisi yang akan berjalan pada 15 April 2017. Kalau sponsor lain, ada. Tapi Go-Jek akan jadi titelnya, kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Berlinton Siahaan.
Dengan bantuan dari Go-Jek, PSSI akan memberikan subsidi sekitar 7,5 miliar rupiah untuk masing-masing klub peserta Liga 1 2017. Selain itu, klub juga akan menerima bonus sesuai dengan prestasi pada akhir klasemen.
Nominalnya segitu (Rp 7,5 miliar). Tapi diharapkan nanti bisa dinaikkan, ungkap Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi pada kesempatan yang sama.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi