Greg Nwokolo Bantah Hijrah ke Malaysia

Striker kelahiran Nigeria ini menegaskan bahwa ia masih tetap memperkuat klub Thailand, BEC Tero Sasana.
Jangan tanya saya soal klub Malaysia. Saya berada di Thailand dan masih bermain di klub ini, tegas Greg Nwokolo beberapa waktu lalu.
Saya sudah melakukan kontrak baru untuk musim 2016 di BEC Tero Sasana, durasinya dari bulan Januari sampai dengan Desember 2016, lanjut mantan pemain Pelita Jaya, Arema Cronus, dan Persebaya ISL (Surabaya United) ini.
Saya tidak mau menjelaskan nilainya berapa karena itu rahasia saya. Tapi, yang pasti nilainya lebih besar bila dibandingkan dengan kontrak saya di Indonesia, tambah Greg Nwokolo.
Greg Nwokolo bergabung dengan BEC Tero Sasana sejak pertengahan musim 2015 setelah hengkang dari Persija Jakarta. Selama setengah musim, ia mampu mencetak 5 gol dan membuat 5 assist dalam 16 pertandingan meskipun BEC Tero Sasana harus terdegradasi.
Dari lima pemain asing, cuma saya dan satu pemain asing lagi di posisi bek yang selalu dimainkan. Memang, pada musim kemarin tim kami berantakan. Bagaimana pemain bisa fokus dalam satu musim tim berganti pelatih empat kali? kata Greg Nwokolo.
Selama saya bermain di BEC Tero Sasana, kesulitan saya cuma bahasa karena di klub ini menggunakan bahasa Thailand, sedangkan saya sama sekali tidak bisa bahasa itu. Tapi, sekarang saya sudah bisa sedikit-sedikit bahasa Thailand, tutupnya.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi