Greg Nwokolo Datang, Persija Jadi Garang

Kehadiran Greg Nwokolo disebut-sebut membuat lini serang Persija semakin garang.
Striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Nigeria itu memang baru diturunkan sebagai pemain pengganti dan tidak mencetak gol di laga kontra Perseru Serui kemarin. Namun, pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad, menilai hadirnya Greg Nwokolo memberi semangat baru di lini depan timnya.
Kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain. Greg Nwokolo kami beri kesempatan meski baru sehari berlatih dan dia berhasil memanfaatkan situasi dengan membuat perubahan, tutur Muhammad Zein Al Haddad alias Mamak usai laga Persija vs Perseru di Stadion Manahan Solo.
Kehadirannya membuat daya serang kami semakin tajam, tetapi perlu waktu untuk menyatukan Greg Nwokolo dengan Emmanuel Kenmogne, tambahnya.
Persija sempat tertinggal terlebih Osas Saha di babak pertama. Mamak kemudian memasukkan Greg Nwokolo dan Rodrigo Tosi usai turun minum. Hasilnya, tim Macan Kemayoran berbalik unggul 2-1 lewat gol Emmanuel Kenmogne dan Gunawan Dwi Cahyo.
Memang kami sengaja memasukkan keduanya di babak kedua. Setelah tertinggal kami ingin tingkatkan serangan dan itu dibutuhkan pemain-pemain dengan naluri yang lebih menyerang, ungkap Muhammad Zein Al Haddad.
Ternyata, pergantian itu bisa membuat perbedaan. Secara serangan sudah cukup bagus walaupun hanya dua gol yang kami buat, imbuhnya.
Kami bersyukur setelah 14 laga tidak pernah menang, kami berhasil mendapat tiga poin di laga ini. Mudah-mudahan ini adalah awal kebangkitan Persija. Kami tetap perlu bekerja keras di pertandingan selanjutnya, tutup Mamak.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi