Greg Nwokolo Sebenarnya Ingin Bertahan di Persija

Meskipun begitu, striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Nigeria ini mengungkapkan bahwa sebenarnya ia ingin bertahan di Persija Jakarta, tapi manajemen tim Macan Kemayoran terlalu lambat menghubunginya untuk membicarakan perpanjangan kontrak.
Di sepakbola, kalau bicara dipertahankan berarti itu sudah ada negosiasi, kata Greg Nwokolo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya belum ada dihubungi oleh manajemen Persija soal itu, malah saat saya ingin kembali dari berlibur, saya telepon manajemen Persija karena saya sebenarnya ingin tetap di Persija. Namun mereka hanya bilang tunggu-tunggu saja, bebernya.
Dari pihak manajemen Persija sebelumnya menyebutkan bahwa dilepasnya Greg Nwokolo karena mantan pemain Arema dan Pelita Jaya itu tidak menyepakati perpanjangan kontrak yang diajukan sehingga memilih hengkang ke Madura United.
Pemain yang tidak sepakat terkait perpanjangan kontrak hanya Greg Nwokolo. Tidak ada kecocokan nilai kontrak dengan dia, ungkap Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.
Greg Nwokolo sendiri pun mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih Madura United untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti. Saya pilih Madura United karena menurut saya ini masa depan yang bagus untuk karier profesional saya, tuturnya.
Madura United juga saya tahu memiliki pemain yang bagus di setiap lini, dan saya pun tak ragu dengan kualitas para pemain di Madura United, mereka berkualitas tinggi, lanjut Greg Nwokolo.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi