Harry Kane Butuh Waktu Adaptasi Dengan Jamie Vardy

Namun demikian meski menjadi andalan, mereka masih belum bisa menunjukkan kerjasama yang padu seperti ketika melawan Portugal kemarin.
Dalam pertandingan tersebut, Roy Hodgson memang mencoba ketiganya dalam pertandingan dan sayangnya hasil yang diraih tidak terlalu bagus. Inggris memang berhasil memenangi pertandingan lewat gol tunggal Chris Smalling, tapi gol itu justru lahir ketika tiga andalan lini depan Hodgson tersebut telah keluar digantikan pemain yang lain.
Saya tidak berpikir bahwa kalian bisa menilai kami dari satu pertandingan saja. Rasa pengertian tidak bisa terjalin hanya dalam satu malam saja. Kami diminta untuk bermain bersama melawan Portugal dan kami menang. tentu saja kami butuh kesempatan lagi dan kami masih butuh kerja keras untuk itu dan tidak perlu merasa berputus asa, jelas Kane.
Kita lihat saja formasi seperti apa yang akan dimainkan manajer melawan Rusia (pertandingan pertama Inggris di Euro) nanti dan kami akan memberikan yang terbaik. Kami semua masih dalam proses belajar.
Dalam tiga pertandingan uji coba terakhir melawan Turki, Australia, dan Portugal, Kane dan Vardy masing-masing bisa mencetak satu gol yakni ketika dua gol mereka bisa membawa Inggris menang lawan Turki. Di laga berikutnya, giliran Marcus Rashford dan Rooney yang menjadi bintang kemenangan Inggris dengan masih menyisakan Daniel Sturridge yang belum bisa mencetak gol.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi