Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Italia Vs Albania Terganggu Cerawat

Italia menang 2-0 atas Albania pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3/2017) atau Sabtu dini hari WIB. Laga ini sempat tertunda sekitar 10 menit akibat cerawat (flare) yang dinyalakan suporter Albania.
Pada pertandingan di Stadion Renzo Barbera ini, Italia menang berkat gol penalti Daniele De Rossi (12′) dan tembakan Ciro Immobile (71′).
Cerawat sempat ganggu pertandingan antara Italia dan Albania. Pertandingan sempat dihentikan wasit pada menit ke-58.
Wasit Slavko Vincic meminta laga dihentikan setelah terjadi tindakan ilegal oleh suporter dengan menyalakan cerawat di dalam stadion.
Setelah sempat tertunda selama hampir 10 menit, laga antara Italia dan Albania kembali dilanjutkan. Italia mencetak gol tambahan lewat Immobile setelah penundaan itu.
Hasil ini membuat Italia mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Mereka berada di posisi kedua Grup G di bawah Spanyol yang unggul dari segi selisih gol.
Pada laga ini, Albania sebenarnya bisa mengimbangi Italia dari segi penguasaan bola, 50-50. Namun, Italia punya lebih banyak kans di depan gawang.
Total, juara dunia empat kali tersebut membukukan lima tembakan on target, sementara Albania tidak melepas satu pun tembakan tepat sasaran.
Pertandingan baru berjalan dua menit ketika penyerang Albania, Sokol Chilkalleshi, mendapat peluang di depan gawang Italia. Sial bagi Albania, sepakannya hanya melambung di atas gawang Gianluigi Buffon yang melakoni pertandingan profesional ke-1.000.

1000 Gianluigi #Buffon plays tonight his 1000th game for club and Italian National team. Myth. #Buffon1000 #ITAALB pic.twitter.com/scQPOTDW4p
OptaPaolo (@OptaPaolo) March 24, 2017
Sepuluh menit kemudian justru tuan rumah yang unggul setelah Andrea Belotti dilanggar saat mencoba menyambut tendangan bebas Antonio Candreva.
Daniele De Rossi yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan dan membawa Gli Azzurri unggul 1-0. Keunggulan tersebut tidak membuat Italia puas.
Memasuki babak kedua, laga sempat terhenti pada menit ke-58. Wasit Slavko Vincic meminta laga dihentikan setelah terjadi tindakan ilegal oleh suporter Albania dengan menyalakan cerawat di dalam stadion.
Para pemain Albania pun turun tangan dengan mendekati pendukung mereka untuk berhenti menyalakan cerawat.
Baru pada menit ke-71, Italia akhirnya mendapat gol kedua lewat sundulan Ciro Immobile. Skor ini pun bertahan hingga laga usai.
Italia 2-0 Spanyol (Daniele De Rossi 12′-penalti, Ciro Immobile 71′)
Italia:1-Gianluigi Buffon; 22-Davide Zappacosta, 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci, 2-Mattia De Sciglio; 6-Antonio Candreva, 16-Daniele De Rossi, 10-Marco Verratti, 7-Lorenzo Insigne; 9-Andrea Belotti, 11-Ciro Immobile
Pelatih:Giampiero Ventura
Albania:1-Thoma Strakosha; 2-Elseid Hysaj, 5-Frederic Veseli, 18-Arlind Ajeti, 7-Ansi Agolli; 8-Migjen Basha (15-Liridon Latifi, 88”), 13-Burim Kukeli, 9-Ledian Memushaj; 2-Andi Lila (16-Armando Sadiku, 68′), 16-Sokol Cikalleshi, 21-Odhise Roshi (6-Eros Grezda, 79′)
Pelatih:Giovani De Biasi
Wasit:Slavko Vincic (Serbia)

thejillprinciple.com data togel Sumber: Kompas.com