Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City vs Arsenal 2-2, Bahaya Bagi City!

Dilihat dari situasi di klasemen saat ini, skor Man City vs Arsenal ini jelas tidak menguntungkan bagi tuan rumah karena mereka masih sangat berpotensi disalip oleh Manchester United dalam perburuan tiket ke Liga Champions musim depan.
City yang tahu bahwa mereka harus menang langsung menggebrak sejak menit awal. Hasilnya, pertandingan baru berjalan delapan menit Sergio Aguero sudah bisa membawa City memimpin lewat sepakan kaki kirinya. Kejeliannya dalam menempatkan bola membuat Cech benar-benar tidak bisa menjangkau arah bola yang dilepaskan oleh Kun.

Namun sayangnya, dua menit kemudian Arsenal sudah bisa menyamakan kedudukan. Semua berawal dari kesalahan Clichy yang bermaksud melakukan backpass dengan kepalanya, namun bola malah jauh dari jangkauan Hart dan menghasilkan tendangan penjuru. Dari situasi itu, Olivier Giroud berhasil menyambut umpan dari rekannya dengan sempurna dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.
City terus berusaha menekan setelahnya namun membuang satu peluang emas ketika tendangan keras Aguero dari dalam kotak penalti masih melambung ketika mengenai kaki Gabriel. Tak lama kemudian, Arsenal harus kehilangan Welbeck karena menderita cedera dan digantikan oleh Wilshere. Raut muka tidak puas terpampang jelas dari Welbeck karena memang cedera itu berpotensi membuatnya absen di Euro 2016 nanti.

Enam menit babak kedua berjalan, City kembali mengungguli tim tamu. Kali ini giliran Kevin De Bruyne yang bisa mencatatkan namanya ke papan skor ketika tendangannya ke tiang dekat kembali bisa mengelabui Cech. Musim ini rasanya kiper asal Republik Ceko tersebut benar-benar bermasalah dengan situasi tendangan yang mengarah ke tiang dekatnya termasuk dari gol pertama Aguero tadi.
Arsenal pun lantas bekerja keras lagi untuk bisa menyamakan kedudukan. Setelah peluang dari Giroud bisa digagalkan dengan apik oleh Otamendi, pasukan Arsene Wenger akhirnya bisa mencetak gol keduanya di menit 68. Keberhasilan Giroud dalam memenangi duel melawan Otamendi membuatnya bisa mengirim umpan balik ke Alexis Sanchez yang akhirnya mampu membuat skor menjadi 2-2.

Data Pertandingan:
Man. City 2-2 Arsenal (Aguero 8, De Bruyne 51 / Giroud 10, Sanchez 68)
Manchester City
Arsenal
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Joe Hart

33.
Petr Cech

3.
Bacary Sagna

24.
Hector Bellerin

30.
Nicolas Otamendi
91

5.
Gabriel Paulista
71

20.
Eliaquim Mangala

6.
Laurent Koscielny

22.
Gael Clichy

18.
Nacho Monreal

6.
Fernando (79)

35.
Mohamed Elneny (76)

25.
Fernandinho
92

16.
Aaron Ramsey

15.
Jesus Navas (79)

45.
Alex Iwobi (59)

17.
Kevin De Bruyne

17.
Alexis Sanchez

72.
Kelechi Iheanacho (71)

23.
Danny Welbeck (25)

10.
Sergio Aguero

12.
Olivier Giroud

Substitutes
Substitutes
13.
Willy Caballero

13.
David Ospina

7.
Raheem Sterling (71)

3.
Kieran Gibbs

14.
Wilfried Bony (79)

10.
Jack Wilshere (25)

18.
Fabian Delph

14.
Theo Walcott (59)

26.
Martin Demichelis

19.
Santi Cazorla

42.
Yaya Toure (79)

28.
Joel Campbell

69.
Angelino

34.
Francis Coquelin (76)

Manager
Manager
Manuel Pellegrini
Arsene Wenger
Referee
Venue
Anthony Taylor
Etihad Stadium

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi