Hasil Liga Prancis 2017: Bordeaux vs PSG 0-3, Alarm Bahaya Bagi Barcelona!

Skor Bordeaux vs PSG ini menjadi tambahan tiga angka yang sangat berharga bagi pasukan Unai Emery karena dengan kemenangan ini untuk sementara mereka bisa menyamakan poin dengan AS Monaco di urutan pertama.
PSG sepertinya tak mau terlalu banyak membuang waktu dan ketika laga baru berjalan enam menit, mereka sudah berhasil mendapatkan gol pertamanya melalui Edinson Cavani. Gol berawal dari umpan jauh Marquinhos yang sebenarnya ditujukan pada Di Maria. Namun ternyata, bola berhasil dihalau tak sempurna oleh Jovanovic dan insting Cavani berjalan dengan bagus dimana ia langsung saja melepaskan tembakan dan masuk ke gawang Bordeaux.
Gol tersebut membuat permainan menjadi semakin menarik karena PSG makin beringas dalam menekan pertahanan Bordeaux. Ada peluang bagus dari tembakan Di Maria yang sayangnya masih bisa diamankan Carrasso dan kemudian sang kiper juga menggagalkan sebuah peluang dari Cavani. Bordeaux sendiri baru bisa membahayakan gawang PSG di menit 19 meski usaha dari Sankhare bisa diamankan Trapp.
Semenit kemudian Bordeaux ternyata juga bisa melakukan hal berbahaya di pertahanan PSG. Kembali, Trapp dibuat bekerja keras oleh tuan rumah dimana kali ini ia harus berjibaku menepis tendangan keras Pallois. Hanya berselang tiga menit, kerjasama apik antara Menez, Sankhare, dan Malcom gagal diubah menjadi gol oleh Rolan karena tendangannya mengarah tepat ke Trapp. Menjadi meyakitkan bagi Bordeaux karena di akhir babak pertama mereka malah tertinggal 0-2 karena gol Angel Di Maria!
Sakitnya lagi, Bordeaux harus terbenam makin dalam ketika Edinson Cavani mengemas gol keduanya di pertandingan ini tak lama setelah babak kedua dimulai. Menerima umpan Di Maria, Cavani tak ragu melesatkan tendangan voli ke gawang tuan rumah dan kali ini Carrasso gagal menghentikan bola darinya. Ini juga menjadi gol ke-25 Cavani musim ini yang membuktikan bahwa ia benar-benar bisa diandalkan setelah PSG kehilangan Zlatan Ibrahimovic.
Setelahnya, PSG terlihat mulai menurunkan tempo permainannya. Fakta bahwa mereka akan berlaga di Liga Champions pada tengah pekan nanti melawan Barcelona tentunya membuat para pemain mendapatkan instruksi khusus dari Emery untuk lebih santai sambil menghemat tenaga dan menghindari potensi terjadinya cedera.
Data Pertandingan:
Bordeaux 0-3 PSG (Cavani 6, 47, Di Maria 40)
Girondins Bordeaux
Paris Saint-Germain
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Cedric Carrasso

1.
Kevin Trapp

2.
Milan Gajic

12.
Thomas Meunier

4.
Vukasin Jovanovic

3.
Presnel Kimpembe

5.
Nicolas Pallois

5.
Marquinhos

20.
Youssouf Sabaly

20.
Layvin Kurzawa

14.
Jeremy Toulalan

8.
Thiago Motta
21

18.
Jaroslav Plasil (66)

6.
Marco Verratti (60)

13.
Younousse Sankhare

25.
Adrien Rabiot

7.
Jeremy Menez (57)

11.
Angel Di Maria (63)

25.
Malcom (79)

7.
Lucas Moura

9.
Diego Rolan

9.
Edinson Cavani (71)

Substitutes
Substitutes
30.
Jerome Prior

16.
Alphonse Areola

3.
Diego Contento

14.
Blaise Matuidi

8.
Mauro Arambarri

17.
Maxwell

11.
Francois Kamano (57)

19.
Serge Aurier

21.
Theo Pellenard

21.
Hatem Ben Arfa (71)

23.
Valentin Vada (66)

23.
Julian Draxler (63)

24.
Gaetan Laborde (79)

24.
Christopher Nkunku (60)

Coach
Coach
Jocelyn Gourvennec
Unai Emery
Referee
Venue
Nicolas Rainville
Stade Matmut Atlantique

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi