Hasil Piala Presiden 2017 Terbaru: Persiba vs Persela Skor 1-0

Berikut ini laporan pertandingan Persiba vs Persela dalam laga Grup C atau Grup 3 turnamen Piala Presiden 2017.
Persela Lamongan langsung menggebrak sejak menit pertama pertandingan. Mengandalkan duet Ivan Carlos dan Samsul Arif di lini depan, skuad asuhan Herry Kiswanto beberapa kali mendapatkan peluang meskipun belum ada yang bisa dikonversikan menjadi gol.
Di sisi lain, Persiba Balikpapan juga sesekali membalas serangan. Peluang dari Heri Susanto dan Marlon Da Silva sempat mengancam gawang Choirul Huda. Akan tetapi, hingga babak pertama usai, skor masih tetap kacamata atau 0-0.
Di babak kedua, tim Beruang Madu mencoba mengambil inisiatif serangan terlebih dulu setelah sepanjang babak pertama lebih banyak tertekan oleh Laskar Joko Tingkir. Dan akhirnya, Persiba Balikpapan mampu unggul pada menit 69 melalui titik penalti yang sukses dilaksanakan oleh striker asal Brasil yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar, Marlon Da Silva.
Namun, skuad asuhan Timo Scheunemann harus bermain dengan 10 orang setelah Abdul Rachman diganjar kartu kuning kedua pada menit 79. Meskipun begitu, dihujani serangan demi serangan oleh Persela Lamongan yang unggul jumlah pemain, skor 1-0 tidak berubah dan menjadi milik Persiba Balikpapan hingga laga usai.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi